Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamat Datang ke Situs Resmi

Minggu, 19 Februari 2012

Bung Yorrys Raweai Ketua umum KSPSI Terpilh dan Bung Rudy Prayitno Sekretaris Jenderal DPP KSPSI Periode ( 2012-2017)


Bung Yorrys Raweai terpilih jadi Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) yang juga Ketua Umum Serikat Pekerja Pariwisata dan Anggota Komisi I DPR .

Bung Yorrys terpilih secara aklamasi setelah Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum KSPSI Dalam pemilihan Ketua Umum KSPSI periode 2012-2017  , Dimana Bung Mathias Tambing selaku Pjs Ketua umum DPP KSPSI mundur dari pencalonan Ketua Umum.
Pimpinan Sidang Kongres KSPSI Ke-VIII Rudi Prayitno  "Dengan mengucapkan dengan rachmat Tuhan Yang Maha Esa, maka kongres KSPSI ke-VIII di Batu Malang, Jawa Timur sembari mengetukkan palu sidangnya sebagai tanda pengesahan keputusan kongres di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Minggu (19/2/2012)  telah memutuskan bahwa Bapak Yorrys Raweyai terpilih secara aklamasi dan sah sebagai ketua umum KSPSI untuk periode 2012-2017," 
 
Bung Sugianto Situmeang, SH selaku Ketua DPD KSPSI Provinsi Sumatera Utara terpilih menjadi salah satu Team Formateur dalam Kongres ke-VIII Kota Batu Malang mewakili DPD KSPSI se- Indonesia bergandengan dengan DPD KSPSI dari Provinsi Papua.

 Dalam sidang Formateur yang berlangsung hanya untuk menentukan posisi Sekretaris Jenderal DPP KSPSI periode 2012-2017, sidang berrlangsung alot  dengan mempertimbangkan beberapa nama yang masuk maka terpilihlah Bung Rudy Prayitno menjadi Sekretaris Jenderal DPP KSPSI mendampingi Bung Yorrys Raweai kedepan. [ Lihat Selengkapnya ]