Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamat Datang ke Situs Resmi

Selasa, 18 Mei 2010

DPP KSPSI dan DPP FSPTI Konsolidasi ke DPD KSPSI dan DPD SPA Sumatera Utara serta DPC FSPTI se-Sumatera Utara

Sumber : Medan pphe Cyber News
Tanggal : Selasa  18 Mei 2010 11:43
Laporan :Herman 

DPP FSPTI – KSPSI Sosialisasikan Kesepakatan Bersama Di SUMUT

Foto-Berita Medan pphe Cyber News
Dikeluarkannya surat kesepakatan bersama yang menjelakan bahwa kepengurusan DPP Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI) adalah hasil Munaslub 24-26 April 2008 di Bandung dengan Aceng Eno Mulyono sebagai Ketua Umum dan Karmen Siregar sebagai Sekretaris Jendral merupakan wujud penyelesaian konflik internal, hal ini di ungkapkan oleh Rajagoekgoek Ketua DPP-FSPTI dalam konsolidasi DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dengan pengurus DPD FSPTI-KSPSI Sumut di sekretariat Jl.Sisingamangaraja Medan Minggu (16/5).
Hadir dalam konsolidasi ini, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) DPP KSPSI Robert Tambunan, Ketua Bidang Kesra DPP-KSPSI Rudi Suprayetno, Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut Sugianto Situmeang, Sekjend Dicky Nasution, Sekjen DPD KSPSI Sumut, H. Syam Siregar serta para pengurus DPC dan PUK FSPTI Se-Sumut.
Rajagoekgoek menjelaskan, kedatangan mereka ke Sumut untuk engawal surat kesepakatan bersama yang ditandatangani Ketua Umum DPP-FSPTI Aceng Eno dan Sekretaris Jenderal DPP-FSPTI dan diketahui oleh Pjs Ketua Umum Mahtias Tambing dan Sekjen Soewarno Sjahery tertanggal 10 Mei 2010 di Jakarta.
Hal senada diungkapkan Rudi Suprayetno, menurutnya masalah organisasi ditingkat pusat telah diselesaikan dengan adanya surat kesepakatan bersama yakni, yang diakui hanya hasil Munaslub di Bandung dengan Ketua Umum Aceng Eno dan Karmen Siregar sebagai Sekjen. “Kedatangan kami dari pusat untuk mengawal hasil kesepakatan bersama untuk disosialisasikan ke seluruh DPD,DPC di seluruh Indonesia .” Terkait masih adanya oknum mengatasnamakan ketua FSPTI-KSPSI Sumut, Rudi menjelaskan, tidak ada ketua FSPTI –KSPSI Sumut selain Sugianto Situmeang dan DPP tidak mengenal nama lain. “Apalagi dinformasikan akan ada pelantikan pengurus di Sumut, DPP tidak akan hadir. Kami tidak kenal RM, yang kami kenal hanya Sugianto Situmeang sebagai Ketua FSPTI-KSPSI Sumut,” tegas Rudi.