Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamat Datang ke Situs Resmi

Rabu, 26 Mei 2010

DPD KSPSI DAN DPD FSPTI SUMATERA UTARA AUDENSI DENGAN KAPOLDASU

Rabu, 26 Mei 2010
DPD KSPSI Sumatera Utara bersama Pengurus DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara, Rabu tanggal 26 Mei 2010 beraudensi dengan Bapak Kapolda Sumatera Utara. IRJENPOL. DRS. OEGROSENO, SH di Ruangan Kerjanya.
DPD KSPSI Sumatera Utara dalam kesempatan audensi ini siap membantu kinerja Kapoldasu dalam Mengkondusifkan khususnya di Ketenaga Kerjaan yang ada di Sumatera Utara serta mengusulkan adanya bentuk kerjasama antara KSPSI Sumatera Utara dengan POLDASU, khususnya yang berhubungan dengan Transportasi dalam memperbantukan anggota-anggota FSPTI seperti mengatur lalu lintas yang rawan macet, di Pasar-pasar, Sekolah-sekolah dan sebagainya agar lalu lintas dapat lebih lancar khususnya di sore hari dan jam-jam tertentu. Maka FSPTI Siap memberikan Bantuan didaerah yang ada PUK FSPTI-KSPSI.
Hal Kerja sama ini mendapat sambutan Positif dari Bapak Kapoldasu dan bermaksud akan menindak lanjuti dan mempelajari teknik pelaksanaanya. Sugianto Situmeang, SH selaku Ketua DPD KSPSI dan Juga Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara, menegaskan jika Bapak Kapoldasu berkenan menerima kerjasama ini, maka anggota FSPTI yang akan di tugaskan untuk membantu POLDASU khusus Berkaitan dengan Transportasi maka akan dilatih terlebih dahulu untuk memahami akan tugasnya. Dan Bantuan ini bersifat Sukarela dari DPD KSPSI dan DPD FSPTI Sumatera Utara untuk membantu Kinerja Kepolisian Daerah Sumatera Utara.
Dalam kesempatan audensi tersebut Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut juga menyerahkan Surat-surat yang menyatakan Tidak adanya DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara selain DPD FSPTI yang dipimpin oleh Sugianto Stumeang, SH ( Ketua ) dan Dicky Rosman Nasution, SE ( Sekretaris ), yang tunduk dibawah DPP FSPTI-KSPSI Jalan Raya Pasar Minggu KM 17 No 9 Jakarta Selatan.
Turut hadir dalam audensi tersebut adalah Sugianto Situmeang, SH ( Ketua DPD KSPSI dan Ketua DPD FSPTI-KSPSI SumateraUtara), H. Syam Siregar ( Sekretaris DPD KSPSI Sumatera Utara), Dicky Rosman Nasution, SE ( Sekretaris DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara) dan Pantas Sihombing serta Boby Samosir ( SATGAS DPD FSPTI Sumatera Utara).