Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamat Datang ke Situs Resmi

Jumat, 29 Januari 2010

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi

DPD SPTI-KSPSI Sumatera Utara mengundang seluruh DPC SPTI-KSPSI se-Sumatera Utara tanggal 21 Januari 2010 untuk mengadakan pertemuan di kantor DPD SPTI-KSPSI Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja No. 88 C Medan.

Pertemuan tersebut membahas masalah konsolidasi, penertiban penyaluran/pembayaran iuran dan persiapan menghadiri Rakernas di Jakarta.

Pertemuan yang dipimpin langsung ketua DPD SPTI-KSPSI Sumatera Utara Sugianto Situmeang, SH didampingi Sekretaris Dicky Rosman Nasution, SE menetapkan beberapa keputusan sebagai pedoman untuk tugas konsolidasi berikutnya.

Sementara itu PD SPPP-KSPSI Sumatera Utara juga mengundang seluruh Pimpinan Cabang SPPP-KSPSI se-Sumatera Utara untuk menghadiri pertemuan konsultasi pada tanggal 23 Januari 2010 mengambil tempat di Kantor DPD KSPSI Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja No. 88 C Medan.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua PD SPPP-KSPSI Sumatera Utara H. Syam Siregar yang juga didampingi unsur Sekretaris dan Bendahara menetapkan kebijaksanaan konsolidasi keuangan, pendidikan dan penerbitan KTA baik bagi pengurus maupun bagi anggota.